Oleh: Debby Rahmi
Akibat wabah Covid 19 yang sudah sekitar 2 tahunan terjadi di Indonesia, membuat banyak masyarakat yang diharuskan melakukan pekerjaan secara WFH (Work From Home). Tentunya banyak dari kamu yang diharuskan bekerja di rumah karena perlu melakukan social distancing dan membantu program pemerintah berjalan lancar. Namun disisi lain biaya listrik, sewa kantor, dan gaji karyawan harus tetap berjalan. Maka dari itu kamu bisa sewa virtual office Jakarta Timur untuk bekerja lebih aman dan nyaman.
Dengan menggunakan jasa sewa virtual office, maka kamu bisa bekerja dari mana saja. Menariknya lagi, setiap pengusaha akan lebih hemat biaya operasional sampai dengan 90%. Bagi kamu yang ingin lebih tahu tentang virtual office Jakarta, maka bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.
Virtual office atau sebuah kantor visual merupakan jasa sewa kantor non fisik yang lokasinya ada di zona perkantoran. Virtual office sendiri bisa digunakan sebagai alamat legal dalam melakukan bisnis yang sah dan bisa mendapatkan fasilitas kantor.
Penasaran apa saja fasilitas kantor yang akan didapatkan? Fasilitas kantor terdiri atas dedicated phone number, call answering, mail handling, virtual receptionist, dan meeting room. Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang disediakan dalam jasa virtual office. Lalu perusahaan apa saja yang bisa menggunakan jasa virtual office?
Sewa virtual office Jakarta Timur biasanya akan menyediakan beberapa layanan yang memberikan perasaanmu kemudahan dalam beroperasi. Dengan menggunakan virtual office, maka kamu bisa menjalankan bisnis dari rumah saja. Semua pekerjaan nantinya bisa terkontrol dengan baik dan hemat waktu. Bagaimana cara virtual office bekerja?
Kamu bisa melakukan pekerjaan dengan aman dan nyaman. Koordinasi tim work bisa dilakukan dari rumah, kapanpun, dan dimanapun.
Misalnya ada surat yang ditujukan ke perusahaan Anda, maka pihak virtual office akan memberikan notifikasi kepada perusahaan. Lalu, surat dan paket bisa kamu ambil kapan saja sesuai perjanjian.
Virtual office juga menyediakan layanan virtual receptionist yang siap membantu menyapa klien, memberikan notifikasi, dan menerima dokumen.
Sewa virtual office Jakarta Timur merupakan pilihan tepat, karena menyediakan layanan call answering. Dengan layanan tersebut, kamu tidak perlu ribet jawab telepon dari klien ataupun rekan bisnis sendiri. Selain itu, masih banyak lagi layanan yang disediakan oleh pihak virtual office.
Infiniti Superapp adalah platform penyedia Layanan Bisnis Super Lengkap: Office, Legal, Tax, Accounting, Digital dan Apps. Layanan kami termasuk sewa virtual office, jasa pembuatan pt, jasa pendirian pt dan virtual office serta layanan lainnya.
Infiniti berdiri sejak tahun 2017 dan dengan 2.200++ bisnis mempercayai kami, 15.000++ layanan surat menyurat, 0 dokumen yang hilang, 19 meeting room di semua lokasi.
Penulis
Debby RahmiDebby adalah Partner Office di Infiniti. Memiliki pengalaman sebagai operation manager yang fokus pada customer. Debby bertanggung jawab atas operasional Divisi Office untuk memastikan pelayanan yang terbaik
Ketentuan Pengutipan Website
Apabila kamu ingin mengutip tulisan dari Infiniti kamu bisa atribut penulisan sumber dengan format dibawah ini:
⬇️ ⬇️ Copy paste ⬇️ ⬇️
Debby Rahmi. "Ketahui Tentang Sewa Virtual Office Jakarta Timur". Infiniti Blog [tanggal kamu akses]. https://office.infiniti.id/blog/office/ketahui-tentang-sewa-virtual-office-jakarta-timur