Oleh: Debby Rahmi
Kantor tentunya sangat penting untuk sebuah perusahaan. Namun, bagi pengusaha yang baru merintis bisnisnya, untuk membangun atau menyewa sebuah gedung perkantoran, pastinya akan terasa berat untuk keuangan perusahaan.
Sewa Virtual Office Jakarta menjadi solusi ekonomis bagi para pengusaha yang ingin mendirikan kantor baru. Dengan virtual office, Anda dapat menyewa alamat kantor tanpa perlu menyewa tempat fisik di gedung tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beragam keuntungan lainnya. Lalu, apa saja keuntungan virtual office lainnya? Berikut simak di bawah ini.
Anda ingin memiliki lokasi kantor yang strategis dan prestisius? Virtual Office dapat menjadi solusi. Dengan menyewa virtual office, Ada bisa memiliki alamat kantor virtual yang berlokasi di kawasan bisnis yang dibutuhkan.
Jika memiliki lokasi yang strategis dan prestisius, tentunya akan meningkatkan citra perusahaan Anda. Dengan begitu, bisnis Anda akan lebih cepat mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan calon konsumen. Hal ini akan memberikan dampak baik terhadap nama baik perusahaan atau bisnis yang sedang Anda bangun.
Sewa Virtual Office menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan biaya sewa kantor yang lebih terjangkau, tetapi tetap mendapatkan lokasi strategis dan fasilitas yang sesuai kebutuhan perusahaan. Pasalnya, harga sewa virtual office lebih murah dibandingkan dengan sewa kantor fisik. Hal ini tentu akan menghemat biaya sewa perusahaan Anda.
Jika Anda men-set up sebuah gedung kantor, tentu membutuhkan biaya instalasi tahap awal, seperti renovasi gedung dan ruangan, perlengkapan kerja seperti kursi, meja, komputer, dan lain sebagainya. Belum lagi dengan biaya operasional rutin perusahaan, seperti telepon, listrik, internet, air, service, dan lain sebagainya. Hal ini tentu saja akan membutuhkan biaya yang sangat banyak.
Berbeda jika Anda sewa Virtual Office Jakarta, yang mana Anda bisa menghemat biaya instalasi dan operasional perusahaan hingga mencapai 90%. Pasalnya, Virtual Office menyediakan layanan lengkap layaknya sebuah kantor konvensional.
Dalam pembayaran sewa gedung, biaya instalasi fasilitas, dan operasional perusahaan nantinya akan diurus oleh pihak virtual office. Dengan begitu, Anda bisa fokus untuk mengembangkan bisnis.
Fasilitas kantor tentu sangat penting dalam mendukung kinerja perusahaan Anda. Virtual Office Jakarta memiliki beragam fasilitas dan fitur yang menarik, seperti seperti layanan surat menyurat, layanan resepsionis, ruang meeting, telepon dengan extension, hingga ruangan podcast.
Semakin banyak fasilitas dan fitur Virtual Office yang bisa digunakan, maka akan memudahkan bisnis Anda ke depannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot menyiapkan fasilitas tersebut, karena sudah disediakan oleh penyedia Sewa Virtual Office Jakarta.
Infiniti Superapp adalah platform penyedia Layanan Bisnis Super Lengkap: Office, Legal, Tax, Accounting, Digital dan Apps. Layanan kami termasuk sewa virtual office, jasa pembuatan pt, jasa pendirian pt dan virtual office serta layanan lainnya.
Infiniti berdiri sejak tahun 2017 dan dengan 2.200++ bisnis mempercayai kami, 15.000++ layanan surat menyurat, 0 dokumen yang hilang, 19 meeting room di semua lokasi.
Penulis
Debby RahmiDebby adalah Partner Office di Infiniti. Memiliki pengalaman sebagai operation manager yang fokus pada customer. Debby bertanggung jawab atas operasional Divisi Office untuk memastikan pelayanan yang terbaik
Ketentuan Pengutipan Website
Apabila kamu ingin mengutip tulisan dari Infiniti kamu bisa atribut penulisan sumber dengan format dibawah ini:
⬇️ ⬇️ Copy paste ⬇️ ⬇️
Debby Rahmi. "4 Keuntungan Sewa Virtual Office Jakarta". Infiniti Blog [tanggal kamu akses]. https://office.infiniti.id/blog/office/4-keuntungan-sewa-virtual-office-jakarta